Pages

Minggu, 16 Februari 2014

kisah SANDAL :)

SanDal (Sania Daniel)

Berisik, suka cari perhatian, nakal, jahil,autis... semuanya ada di Daniel,Sania gak suka banget sama yang namanya Daniel.  Daniel pernah melakukan kejahilan paling parah di seklah hingga 1 sekolah heboh gara-gara ulah dia, bahkan dia hampir aja di skors oleh pihak sekolah.  Sania berpikir di dalem diri dia itu adalah setan yang bener-bener raja nya setan. Dan semua itu bikin Sania bener-bener gak suka sama Daniel.
Dan 1 hal yang selalu terngiang di fikiran Sania adalah saat Daniel, gak mau membonceng Sania yang saat itu bener-bener butuh tebengan, dan Daniel melontarkan sebuah kalimat yang bener-bener bikin Sania benci sama Daniel “lo nya sih seneng di gonceng cowo ganteng kayak gua, lah gua? apa kata orang?”
Kalimat itu gak akan pernah Sania lupain, itu adalah hal paling menyakitkan yang pernah Sania denger, Sania bener-bener pingin ngutuk Daniel jadi batu atau jadi kodok atau jadi apapun, yang bikin dia itu menyesal atas ucapan nya yang udah dia lontarin ke Sania. Atau suatu hari nanti Daniel bakal jatuh cinta sama orang yang parasnya seburuk Sania menurut versi Daniel kek, bodo pokok nya anak itu harus bener-bener sadar atas kesombongan dan kebelaguanya itu!!.
================
Tapi seiring brjalanya waktu Sania malah merasa dia yang kemakan kutukan nya. Saat belajar kelompok Sania sadar bahwa Daniel gak sebodoh yang dia fikirin, sebener nya dia ini pinter, cuman dia ini anak nya males, itu lah awal rasa care ke Daniel mulai timbul di diri Sania.
 Menjadi partisipan di acara yang dimana Sania menjadi salah satu panitia nya, perasaan care ke Daniel pun bertambah saat melihat ulet nya Daniel dalam ngejalanin pekerjaan- pekerjaan nya sebagai partisipan di acara tersebut.
----
 Dan saat kenaikan kelas dimana mereka berada di satu kelas yang sama lagi, dengan teman-teman sekelas yang sama, dan posisi bangku yang gak jauh beda dari tahun yang lalu, Sania duduk di barisan ketiga dari dekat pintu, sedangkan Danil barisan keempat dari meja guru, hal yang gak di duga Sania terjadi. Hal yang bikin Sania gak bisa tidur nyenyak, makan enak, ke kamar mandi pun terasa kayak ada yang membebani kepala nya. Sosok yang dulu dia benci entah kenapa sekarang Sania merasa seorang Daniel lagi berusaha untuk mendekatinya. Rasa kepedean itu lah yang menghantui Sania dalam melakukan kegiatan apapun, sampai mandi di kamar mandi pun Sania merasa di hantui oleh bayang-bayang Daniel.
Berawal dari sebuah novel yang dibaca Sania di kelas dan tiba-tiba Daniel menghampiri Sania dan menghujani Sania dengan pertanyaan judul-judul novel yang 1 pun buku nya Sania gak mengoleksi nya di rumah, memang sih Sania sudah pernah baca semua buku yang di sebutin Daniel itu, tapi semua itu Sania baca dengan modal minjem ke orang-orang. Setelah istirahat pertama di hujani segudang pertanyaan tentang novel, di istirahat ke dua Daniel menghampiri Sania kembali, dan kali ini dia merebut buku novel yang lagi dibaca Sania, dan langung membaca sinopsis novel yang tertera di cover belakang novel tersebut.
“wiiih keren,rasa suka ke sahabatnya gitu ya San? Gua minjem ya?...” minta Daniel
“iya, yaudah ngomong aja ke gischel, itu novel dia, bentar lagi gua selesai,paling besok udah kelar” jawab Sania yang masih rada kesel novel yang lagi dibaca direbut sama Daniel.
Hari kedua perubahan Daniel,...... Daniel menghampiri bangku Sania, dan mau minjem buku yang kemaren dibaca Sania.
 Dan................. perasaan yang bener-bener asing itu pun mulai  menghantui Sania kembali... berkali-kali Sania nengok kepojokan sebelah kanan , untuk melihat sosok Daniel yang dulu dibenci sania nakal,suka cari perhatian, gk bisa diem itu seketika berubah jadi sosok lelaki yang super cool lagi baca buku. Hal yang bener-benr langka di mata Sania pun seketika menghipnotis nya untuk selalu melihat ke pojok kelas untuk melihat sosok Daniel .
Semenjak minjem novel dan selesai membacanya, Daniel jadi sering mampir ke bangku Sania, sering ngerangkkul sania, ngerebut headset yang lagi dipakek Sania untuk ngedengerin lagu, ikut-ikutan maenan gak jelas sama permaina yang dibuat-buat Sania dengan Derra (temen sebangku Sania), bahkan sempet nutup mata Sania dari belakang yang bikin jantung sania bener-bener gak ketahan detakan nya yang bener-bener kenceng.
Rangkulan daniel memang membuat Sania merasa nyaman tapi gak bisa, Sania harus mengelakan rangkulan tangan Daniel yang melingkari bahu Sania. Sania harus nolak perlakuan yang tiba-tiba aneh dari Daniel, Sania pasti salah, ini pasti hanya perasaan Sania yang terlalu berlebihan untuk berfikir bahwa Daniel punya rasa care ke Sania. Sania gak bisa.... gak bisa terima kalau akhirnya... semua itu cuman khayalan yang ditimbulin karena sugesti Sania yang dulu membenci Daniel yang merasa bahwa perasaan benci itu sudah menjadi.........
Sania teringat akan kutukan yang pernah ia lontarkan di hati nya 1 tahun yang lalu, Apa Daniel terkena kutukan yang di doakan nya dulu? Tapi kenapa semua itu membuat Sania malah merasa bahagia?.........
------
Hari- hari di minggu terakhir bulan Oktober ini memang bener-bener bikin Sania gila sendiri dengan kejadian-kejadian yang gak penting menjadi beban di otaknya. Galang mantan pacar Sania waktu dikelas 2 sma yang berada beda sekolah dengan Daniel dan Sania kini berada di satu klub Stand Up Komedi yang sama dengan Daniel.... ini memang bukan hal penting, tapi gak tau kenapa Sania merasa itu bakal jad beban di otak nya....
Malam itu Sania yang masih mikirin Daniel terus, tiba-tiba melihat ke laya hp nya, yang mendapatkan sebuah pesan ... sms dari Galang. Isi pesannya singkat, tapi Sania udah firasat dibalik 1 kata itu bakal ada banyak cerita.
Isi sms nya :
Galang : “San?”
Sania    : “Kenapa Lang?”
Galang : “lo kenal Daniel?”
Yuhuuu.... feeling Sania bener kali ini , ada cerita yang bakal jadi beban di otaknya lagi,.... OHH DANIEEEL OHH GALANG!!!!!
Sania   : “kenal lang, kenapa emangnya?”
Galang :” enggak... ini gua lagi kumpul”
Sania   : “kumpul apaan?”
Galang : “Stand up... haha”
Sania    : “ jadi lo gabung ke klub stand up juga..”
Galang : “hahaa iya. Eh iya, kata Daniel kita bakal ngadain Roadshow ke sekolah-sekolah,       siap-siap ya, kalau gua stund up di sekolah lo, gua bakal ngebahas elo deh ”
Apa sih mau anak ini, dia selalu aja dateng di saat Sania udah mulai melupakan nya..... #dumal Sania dalam hatinya
Oke.... untuk malam ini, sebelum tidur yang di otak nya ada perbedaan dari hari-hari sbelumnya, bukan cuma wajah Daniel yang melambai-lambai di otak nya, kini nambah wajah lama yang dulu pernah menuhin otaknya Sania.. yup Galang!
...................
Hari ini bangku Daniel kosong, kata Miko teman sebangku Daniel, dia gak masuk hari ini karena lagi roadshow ke SMAN Maju Bersama. Sania teringat sms dari Galang tadi malam, kalau mereka mau ngadain RoadShow ke sekolah-sekolah. Pelajaran berlangsung, jam istirahat.... berkali-kali Sania nengok ke bangku Daniel yang kosong, gak tahu sama perasaan nya sendiri, Sania bener- bener ngerasa ada beban berat di otak nya..
Keresahan Sania hari itu ternyata terlihat jelas oleh teman sebangku nya Derra.
“weeh kenapa sih lo? galau ya? Dari tadi kegiatan lo gak guna banget tau gak, kayak JOMBLO aja......” semprot Derra yang nyebelin
Dasar ya si Derra ini emang suka gak sadar, kalau nasib dia sama gua itu gak ada beda nya.. sama-sama Jomblo. Desah Sania dalam hatinya.
Derra teman sebangku Sania dari kelas 2,  berparas hitam manis bermata sipit itu, memang bawel, cepet banget dapet info-info teraktual tentang apapun, nasib nya  gak beda jauh dari Sania sama-sama jomblo beda nya dia gak bisa-bisamove on dari mantanya, tapi dalam pelajaran dia cukup rajin. Dulu waktu Sania taken sama Galang, dia juga Taken sama Jordi, saat Sania putus dari Galang, dia juga putus. Sifat nya juga gak jauh-jauh dari Sania sama-sama petakilan di kelas.
“apaan sih.... siapa yang galau...cuman kepala gua rasa agak pening aja hari ini..... galau mah elo kali ya Der, jomblo yang gak pernah bisa move on dari sang mantan” balas Sania rada kesel.
“eeeh tuyul lo San, halah bilang aja lo galau, gara-gara Daniel gak masuk” ucap Dera dengan santai sambil menyipitkan matanya yang udah sipit nambah sipit itu ke Sania...
Nah! Dari mana anak ini tau, kayak nya Sania gak pernah cerita in sedikit pun kalau hidup nya belakangan ini memang lagi dihantuin sama si Daniel. Sania memang bawel banget nyrahin semua hati nya ke Derra, tapi kalau untuk yang satu ini gak tau kenapa, Sania gak mau cerita ke siapa-siapa. Fikir Sania dalam hati.
“gak usah kaget gitu kali San, ciee bener kan tebakan gua.... “ semprot Derra lagi, yang membuat Sania tersadar dari lamunanya.
“lo ini ngomong apa sih Der, gua ini lagi pusing Derra, mending lo urusin dulu tuh cenel-cenel lo, trus pilih deh salah satu nya jadi pacar lo, biar lo gk kelamaan ngejomblo gila kayak gini ...” balas Sania yang gak kalah tajam dari Derra
Mulut Derra bener-bener manyun kali ini, tapi dia masih belom kalah, kali ini dia punya sebuah kalimat, yang ampuh buat Sania bengong.
“haha... selow San, bentar lagi lo bakal takken kok ... hahaaaha” sambil lari keluar dia ketawa-tawa ninggalin Sania yang bengong mandangin temen sebangku nya yang rada gila berhalu keluar kelas.
++++++
Pulang sekolah udah kebiasaan Sania untuk mampir di bangku bawah pohon cinta. Pohon cinta itu sebutan pohon besar yang ada di pinggir lapangan basket . Sania memang biasa ke sini untuk ngobrolin hal-hal yang gak penting jadi penting bersama sahabat nya Lona.  Lona adalah sahabat Sania dari kelas 1. Mereka pertama bertemu saat pertama MOS, dan semenjak ngobrol bareng, mereka langsung nemuin kemistri, dan kemana-mana selalu berdua. Lona cantik, putih, rambutnya gelombang panjang, dan bibir nya yang imut, gak heran kalau dari kakak kelas sampai adek kelas banyak yang suka sama dia. Saat kelas 2 dan kelas 3 mereka enggak duduk di satu kelas yang sama, tapi mereka masih sering ngobrol untuk saling curhat di bawah pohon cinta sehabis pulang sekolah.
Meskipun Lona sahabatnya di sekolah sering jadi tempat curhatan Sania tapi masalah perasaan resah dia tentang sikap Daniel belum dia ceritain ke Lona. Tapi kalau soal Galang yang sms malem itu Sania bakal ceritain ke Lona, meskipun Sania tahu pasti Lona udah capek denger cerita Sania soal Galang terus.
Dibawah pohon itu Sania cerita in semua nya tentang Galang yang tiba-tiba gabung ke stand up, dan bakal roadshow ke sekolah.
.............

“wooy, sambil nuggu les Pak Ronald makan KFC yok, hari ini diskon 50%  yang paket besar!” ajak Derra kepada Sania sambil berjerit sehingga secara gak sengaja semua anak-anak di kelas nengok kedia, dan alhasil bukan cuman ngajak Sania makan semua anak-anak yang nanti mau les Pak Ronald jadi niat mau ikutan makan siang di KFC, termasuk Daniel
---------
“gua sama lo” boking Sania saambil menggandeng tangan Derra
“gua udah di boking sama si Ratu” saambil melirik ke arah Ratu
“heheee sorry San... lo sama Daniel aja ya” sambil melirik ke arah Daniel
“heeeh Daniel sama gua, gua males bawa motor” sambung si Doyok
“weeeeh lo itu bawa motor juga, kasian Sania nya sama siapa” jawab Derra yang rada gak enak sama si Sania
“iya yok lo bawa motor aja, kalau nggak sama si Tora, dia juga mau ikut makan kayak nya” Daniel ikut menambahkan kalimat tanda mendukung kalimat Dera
Sania menoleh memperhatikan Daniel, jadi maksudnya anak ini mau gonceng gua? Bukannya dulu dia gak mau goncengin gua? ... batin Sania yang sedari tadi hanya diaam memperhatikan teman-teman yang memperdebatkan dirinya.
(diparkiran)
“ayok ....” suara Daniel mengagetkan Sania yang lagi ngelamun di atas motor yang lagi diparkir.
“boleh nih gua naek disini nih” basa-basi Sania ke Daniel, bercanda tapi sekalian memastikan aja, apa jawaban nya masih sama kayak yang dulu.
“iya 8000 aja ya sampe KFC neng” canda Daniel
Senyum kecil terluntas dibibir Sania, sambil naek ke atas motor Daniel.
 Reaksi yang berbeda dari 1 tahun yang lalu. Sania bener-bener ingin melupakan kata-kata yang dulu keluar dari mulut Daniel, setiap dia ingat kata-kata itu rasanya ia pingin pergi ke suatu tempat lalu menjerit sekuat-kuatnya.
TIIIIIIIIIT!!!!!! Bunyi klakson motor Derra mengaggetkan Sania yang lagi ngelamun di boncengan Daniel.
“wooy kaku amat, ngobrol woy diem aja hahhahaa” suara Derra yang menggelegar sambil berlalu menyetir motor nya.
Sadar ucapan Derra, Daniel pun membuka omongan, dan itu bener-bener garing menurut Sania.
“eh liat geh ada gua sama elo di mobil itu, itu juga, tuh tuh juga!” sambil nunjuk ke bayangan mereka berdua di bagian pintu mobil 1 per 1 yang mereka lewati. Gaje banget kan ... tapi ya lumayan lah dari pada diem aja , fikir Sania. Sania Cuma membalas dengan tawa kecil.

Di KFC-------
Sania, Derra, Ratu duduk pisah dengan Daniel, Doyok, Tora karna meja nya yang kecil, tapi tempat duduk nya masih berbelakangan.
Selesai makan Daniel duduk di samping Sania, dan langsung ngajak ngobrol Ratu, tapi tiba-tiba si Dera ngerusak suasana...
“tsaaaaah Daniel, masa lo mau nikung temen satu stand up lo sih, Galang kan mantan nya Sania” kata-kata yang tiba-tiba keluar dari mulut derra.
Apa-apaan sih Derra ini, ngerusak suasana banget, bener-bener ya pingin rasanya Sania bungkus mulutnya hheeeeh grergeettt ... dumel Sania dalam hati.
“ngomong apa sih lo Der” balas Daniel gak mengerti yang derra maksud.
“eh San baca Blog gua geh, gua baru buat Blog nih.....” kata Daniel kepada Sania mencoba mengalihkan pembicaraan Derra.
“iiiih apaan, isi nya cuman perkenalan diri doang” sahut Derra yang tiba-tiba nyambung, dan Sania cuman asik nyeruput pepsi nya yang masih banyak.
“hiiih ...... lo kok kepoin gua ya Der?” goda Daniel kepada Derra yang dari tadi nyaut, ngerusak suasana.
“yeee gua baca twit lo semalem, ya lngsung aja gua buka, eh tau nya isinya cuman perkenalan lo doang” jawab Derra membela diri, dan Sania masih sibuk sama urusan nya sendiri, sekarang masih sibuk nyocolin sisa-sisa ayam nya pakek sambel.
“ya namanya juga baru awal.... selooow perlahan dong, nanti gua banyakin ceritanya kok, weeh San lo ini dengerin gak sih, buka blog gua geh”  tanya Daniel lagi kepada Sania dan kali ini berharap si nenek rombeng itu gak ikutan nyaut lagi.
“hmmm... yaudah mana sini gua baca, minjem hp lo numpang buka blog” akhirnya Sania buka suara tapi masih sibuk nyeruput pepsi nya lagi.
“yaa dirumah aja, di tempat makan ya makan, di sekolah ya belajar, enaknya buka dirumah” balas Daniel
Sania emang penasaran dengan isi Blog nya Daniel, tapi dia mencoba bersikap biasa-biasa aja dan mencoba rada gak peduli.
“modem gua lagi gak ada quota, udah buka di sini aja, gak mau minjemin yaudah, gk gua buka-buka sampe modem gua ada quota” balas Sania lagi sok cuek
“ya bodo lo buka nya di rumah aja” balas Daniel yang sok rada ngambek...
(Hiiih apasih pada sok sok semua jadi nya -__-)
( Saat les pak Ronald – MTK)
Les nya udah ¼ perjalanan Sania dan kawan-kawan nya telat masuk pelajaran. Lona sahabat Sania dari kelas laen juga ikut gabung les mtk bareng kelas Sania, karena pengen pulang bareng Sania nanti.
Dan.... Sania melihat tingkah daniel yang beda kalau di hadapan Lona, dulu sebelum perasaan Sania ke Daniel biasa-biasa aja dia memang pernah mengira kalau Daniel suka sama sahabat nya satu itu karena dia cantik, dan cukup terlihat cool .Daniel kelihatan banget cari perhatian si Lona, dari minjem pena, sok ngegombal.. tapi bener-bener deh si Lona bisa banget tetap bersikap stay cool. Yaa sahabat sania satu ini memang selalu bisa membuat Sania ngerasa iri.
Pulang les Sania pulang bareng Lona, dan saat lagi nunggu angkot, gak tau kenapa Sania melontarkan kata-kata ini dengan santai
“kayak nya Daniel care deh sama lo Lon” dengan wajah yang sok cuek
“hmmm, maksud lo apaan?” lagi-lagi lona menjawab nya dengan sikap stay cool
Sania bener-bener bodoh ngapain dia ngelanturin kalimat itu......
“eh gak papa deng, lupain aja” Sania mencoba mengalihkan pembicaraan , dan udah ketebak Lona cuek aja dan nggak penasaran untuk bertanya lebih lanjut.
Kenapa sikap Daniel tadi ke Lona, kayak gitu? Apa Daniel suka sama Lona? Sania kamu kenapa lagi sih? Kamu  iri sama Lona sahabat kamu sendiri? Batin Sania pada dirinya sendiri
=====
Hari senin, Hari kejepit nasional.... karena hari selasa tangal merah. Hari itu kelas Sania sepi, anak laki-laki di kelas nya sisa 7 prang aja yang dateng ke sekolah. Dan Daniel masih termasuk anak yang rajin, meskipun Daniel itu bandel, jahil tapi memang bener perkiraan Sania bahwa Daniel itu sebenarnya punya sisi yang baik.
Bangku di barisan Daniel banyak yang kosong, Daniel pindah kedepan barisan kedua, di samping Aldi. Dan untuk bangku di belakang Daniel dan Aldi sampai belakang ksong.
“San pindah di bawah AC yok pada kosong tuh bankunya” ajak Derra menunjuk ke bangku di belakang Danaiel.
“hmm yaudah yok, lumayan ngadem sehari” tanda setuju dari Sania
Karena Derra gak suka mojok, Sania deh yang terpaksa duduk di samping tembok, dan tepak di belakang Daniel. Daniel pun langsung menyadari kehadiran Sania dan Derra dan langsung memutar badan nya dengan posisi duduk menyandar ke tembok .
“heh ngapain kamuorang duduk sini?” tanya Daniel
“mau ngadem, mubazir AC udah dibayar gak dinikmati secara puas” jawab Derra yang suka seasiknya sendiri.
Sania sibuk ngeberesin buku nya sambil dengerin musik pakek headsed berduaan sama si Derra, dan si Daniel juga punya kebiasaan yang sama dengerin musik juga pakek headsed pas lagi pelajaran yang gak terlalu serius dan masih dengan posisi duduk yang menyender ke tembok sehingga Sania bisa memperhatikan Daniel lebih jelas.
Daniel mendengarkan musik sambil nyanyiin lirik nya yang ada di hp, terlihat jelas di mata sania dia masih dalam tahap menghafal lirik lagu nya.
“cieee lagi gapal tah mas....” goda Sania kepada Daniel
“iya dengerin geh, bagus lirik nya” sambil memasangkan headsed sebelahnya ke telinga Sania yan sebelah, karna yang satu nya lagi masih make headsed yang lagi muter lagu yang lagi didengerin Sania dan Derra.
“ yaaaa keren ya mana fokus kalau denger  2 lagu kayak gini” sambil ngangguk-ngangguk sok asik Sania dengerin 2 lagu yang berbeda di telinganya
Daniel pun lagsung nyabut headsed yang lagi didenger Sania dan Derra. Dan akhirnya Sania mendengarkan lirik-lirik lagu yang didengarkan Daniel sedari tadi dengan fokus. Lirik nya pakai bahasa inggris, Sania memang  gak terlalu jago dalam hal listening, tapi dia mengambil intinya dari lagu itu. Di bagian reff nya yang intinya: “tanpa kamu aku merasa sepi, wajahmu selalu terbayang-bayang di mimpiku, di keramaian tanpa kamu aku merasa sepi.....” yaa seperti itu mungkin isinya kalau aku salah.
“iya nih bu Daniel sama si Sania lagi dengerin lagu berdua bu” suara Derra yang merusak suasana, dan membangunkan Sania dari lamunan lirik-lirik lagu yang terlalun di telinganya, Sania dan Daniel pun langsung melepaskan headsednya, dan langsung sok fokus kepelajaran.
“rusuh lo Der, kayak lo lagi gak dengerin headsed aja” semprot Daniel ke Derra
“yee udaah enggak cuuy” balas Derra yang merasa gak bersalah
“Dan apakabar Blog lo udah berkelanjutan belom?” tanya Sania yang tiba-tiba keinget blog nya Daniel.
“oh iya, gua lagi buat cerita tentang ...” Daniel berhenti sebentar “gua lagi pdkt sama cewe”
Sania diam sesaat memikirkan ucapan Daniel, siapa cewe yang di maksud daniel, Daniel lagi negdeketin cewe, Daniel kenapa sih lo selalu nambahin beban di otak gua , Sania benar-benar memikirkan ucapan Daniel tersebut, dia merasa gak sabaar untuk nggebaca kelanjutan cerita di blog Daniel.
===
Hari itu bener-bener gila buat Sania, Derra, dan Daniel... di jam kosong Daniel nyetel musik Caesar spontan mereka bertiga langsung goyang Caesar , semua anak-anak kelas terfokus kemereka dengan senyum-senyum geli melihat 3 orang gila dikelas berkumpul jadi 1.
“udah ah maen gagaruda aja yok nama artis, yang gak bisa jawab langsung di gebukin aja” ajak derra
“yok!!!!” serentak jawab Daniel dan Sania
Permainan Gagaruda pun berlangsup cukup ricuh, Daniel yang jadisering menjadi mangsa pukulan dari Sania dan Derra. Meskipun jawaban nya gak sesuai mereka masih aja menggila mukulin nya. Bener-bener permainan sederhana kayak gitu aja bikin mereka tertawa terpingkal-pingkal. Yang bikin semua anak-anak di kelas meratiin ke mereka lagi
“emang gak bisa bener diorang bertiga ini di jadiin 1, rusuh ribut bener, gila” goda Rihana yang duduk di samping bangku Derra kepada tiga temannya yang lagi ketawa-ketiwi kegilaan.
Hari itu bener-bener bikin Sania gak menyesaal untuk duduk di belakang Daniel, memang udah lama mereka gak segila ini kalau bertiga.



But our love , is like the wind. I can’t see it, but I can feel it
– A Walk To Remember-
What the???
???? maaf kalau gak jelas , buat cerita nya lagi ngelantur.....         
                Pesan Sania untuk Daniel :
Daniel........... gak tau perasaan apa yang menghantui aku, tapi daniel.... saat kamu bilang kamu lagi buat cerita tentang kamu yang lagi ngedeketin seseorang, aku berharap itu aku,ini gila kan? Iya aku emang gila terlalu mikir kejauhan, tapi aku memang bener-bener gak sabar untuk baca blog kamu. Meskipun aku juga gak tau apakah aku bakal siap kalau tahu seseorang yang di maksud cerita kamu itu bukan aku.
Aku benci diri aku sendiri, aku kenapa? Aku juga gak tau, aku bilang dulu benci banget sama kamu, tapi kenapa sekarang, aku selalu pingin di deket kamu, bercanda bareng kamu, dan kenapa aku selalu pingin melihat wajah kamu, apalaggi wajah kamu yang lagi fokus baca buku, rasanya aku pingin nyariin buku-buku menarik buat kamu agar kamu baca semua buku itu, dan aku bisa memperhatikan kamu baca buku itu lebih lama sampai aku sadar kenapa aku bahagia saat melakukan itu.
Daniel.... kenapa kamu harus hadir, yang pada akhirnya kamu itu pergi. Kenapa kamu tiba-tiba datang, dan kenapa kamu tiba-tiba pergi. Seandainya kamu gak datang pasti aku akan menganggap kamu biasa aja, kamu gak akan ada di fikiran aku terus, mengantui di setiap langkahku Dan.....
Blog yang kamu bilang itu, sekarang aku tahu maksud kamu itu buat siapa? Benarkan saat ak sdh tahu bahwa blog itu untuk orang lain aku gak siap untuk itu. Benci!benciii!!!!!!!!!!!!!!!!!benci Daniel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pagi-pagi di kelas, baru segelintir anak yang udah dateng dan di dominan anak-anak cewe. Berhubung gak ada pr, para wanita ini gk sibuk masing-masing ngerjain pr, daripada diem-dieman mereka lebih memilih untuk bergosip. Dan si emak ratu gosip pun memulainya
“eeh... si Daniel udah cewe baru lagi ya?” pembuka yang baik oleh si ratu gosip. Vera memang up to date kalau soal info –info anak sekelas Sania rasa dia ini terlalu kepo dengan urusa temen-temennya.
“iyatah? Anak mana? Amak kelas 2 itu kan? Tanya Dona yang mulai menggali info lagi. Sania cuman mendengarkan percakapan mereka, Sania memang paling males ikutan ngomong kalau soal ngegosip, dia lebih memilih cukup tahu info aja.
Pacar anak kelas 2, yaa itu sih terakhir yang Sania tahu tentang pacar Daniel, tapi itu juga kayak samar-samar, karna Daniel yang menutupi nya, dan gak cerita ke siapa-siapa, tapi gk heran kalau si ratu gosip tahu soal pacar Daniel yang kelas 2, yaa namanya juga Vera emang kepo banget anaknya.
“anak Sma Kalapagos, kelas 3, kalau yang sama anak kelas 2 itu dia udah putus, ya gara-gara anak SMA kalapagos ini” tambah Vera lagi dan pembahasan pun semakin panas. Yak semakin panas di telinga Sania. Sania yang sedari tadi menyimak hanya melamun ya melamun.
“trus dia pernah bilang ke gua, kalau dia bosen sama anak kelas 2 itu” tambah Vera lagi
Sania..... sadarkan kamu sekarang? Kamu itu cuman wanita yang paling kepedean di dunia, menghayalin orang, mikirin orang yang jelas-jelas gak mikirin kamu. Trus kenapa sikap dia belakangan ini aneh? Jadi semua ini kenapa sih???????????? Batin Sania yang kesal sendiri.
Dari situ, pikiran Sania lebih enteng ya itu sisi positif dari gosip-gosip tersebut, Sania jadi gak pening-pening lagi mkirin beban nya yang gak penting.
Sania gak mau kepo sih, tapi malam-malam di bawah alam sadar nya ternyata dia diam-diam dia ngepoin twitter nya si Daniel. Dan bener apa yang dibilangin Vera Daniel punya pacar baru anak SMA Kalapagos @Raisarmadani


1 komentar:

  1. The Star at The Star - The Star at The Star - JT Hub
    The Star at The Star. 인천광역 출장안마 The Star offers a 김제 출장마사지 world class entertainment venue, world-class restaurants, an 전라남도 출장마사지 outdoor swimming pool and live entertainment. 충주 출장안마 Book online and Feb 20, 2022The 광주 출장안마 Star's 2022

    BalasHapus

 
Copyright 2012 PEPEW. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates